Friday 27 March 2020

REBANA, ANALISA 27 JANUARI 2019

Aku Ingin
Pantai Turelotu, 10 Pebruari 2020 
PERCAKAPAN MALAM


orang-orang bilang tak sama
meski telah berpulang.
mengganjal bukan lagi tentang rasa
kulihat orang pipinya basah melihat kerut wajah
aku bilang tak apa?
simpan saja itu sangat berharga
ingat banyak cara untuk melihat pandang
tentang adat di masa silam tak usah ragu atas angan



AKU INGIN


izinkan aku menikmati senja di langit jingga
tersapu pada kabut pekat terdengar suara
jangkrik menyapa
waktu memang, tak bisa direka

"Maaf kali aku pulang dengan tangan hampa, Bu" bisikku
masih ingat ziarah dengan janji yang kubawa
entah mengapa gundah melampaui
sepanjang perjalanan
menuju pulang, 'tuk bercermin'


Terbit Analisa, 27 Januari 2019

No comments:

ASYIK DI RUMAH, NGAPAIN AJA YA?

4 KEGIATAN ASYIK DI RUMAH DAN BERBAGI CERITA S udah dua bulan aktivitas dilakukan di rumah. Belajar, bekerja dan beribadah. ...